Senin, 01 Juni 2009

Tidak ada Salahnya Merayakan Ulang tahun Kucing


Siapa bilang hanya manusia saja yang ulang tahunnya dirayakan? Ternyata ulang tahun kucing juga seru untuk di buat selebrasinya. Seperti kita ketahui, kucing ras pasti memilliki sertifikat yg berisikan nama, nama orang tua, dan tanggal lahirnya (ya seperti akte kelahiran manusia ya). Namun walaupun bukan kucing ras, kucing “biasa” yang tidak memiliki sertifikat juga memiliki tanggal kelahiran yang diingat oleh si kucing itu sendiri (mungkin :p) dan si pemilik.

Sebagai contoh, Ajeng mahasiswa Unpad membuat selebrasi ulang tahun kucingnya yang bernama Garfield. Ia mengundang teman-temannya dan kucing-kucing lainnya untuk datang ke acara ulang tahun kucingnya. Saya pun hadir dalam acara perayaan ulang tahun si Garfield. Di acara tersebut, Ajeng menyiapkan kue ulang tahun berupa Pizza lengkap dengan lilin ulang tahunnya. Si Garfield kucing yang berulang tahun juga dipakaikan baju seperti manusia pada umumnya yang sedang melaksanakan ulang tahun.

Yang lucu dari perayaan ulang tahun ini, kucing-kucing yang datang ke acara ulang tahun si Garfield justru tidak mendapat makan. Justru tamu manusia lah yang memakan kue ulang tahun si Garfield yang berupa pizza. Sungguh lucu memang!
Namun dengan dibuatnya acara perayaan ulang tahun kucing, sang kucing pasti semakin sadar bahwa si pemilik sangat menyayanginya. Walaupun kucing tidak bisa menggunakan bahasa manusia, namun dia pasti bisa merasakan rasa sayang yang diberikan pemilik kepadanya.

Jadi tidak ada salahnya juga merayakan ulang tahun untuk si kucing. Selain membuat si kucing senang, kita juga bisa berkumpul bisa teman-teman yang lain sambil menikmati makanan =) Viva Birthday party for cat!

Narasumber:
Diajeng, Mahasiswa Fikom Unpad

11 komentar:

  1. kalo berduka cita sewaktu kematian kucing perlu gak???

    BalasHapus
  2. perlu gak dukacita saat kucing mati???

    perlu gak panik saat kucing sakit???

    perlu gak mampir ke dokter hewan dengan memotong waktu jalan dengan teman2 demi kucing...

    hahahahha

    bcanda ndah

    Cat holic...

    BalasHapus
  3. ulang taun kucing.. pake tmpeng seru tuh kayanya??

    BalasHapus
  4. pake nyanyi selamat ulang taun segala ga?

    BalasHapus
  5. to anju: hmm berduka cita demi kucing sih boleh boleh aja, asal jangan sampe belebihan aja kali ya. hehe

    BalasHapus
  6. to ipan: boleh boleh pake tumeng. pke kue blackforest juga boleh. kalo kaya artikel di atas aja pake pizza hut. kan ntar ujung2nya kita sendiri yang makan. hehee

    BalasHapus
  7. to bagus: terserah, mau pake nyanyi ulang taun, mau pake joget balon. yang penting mah seru seruan

    BalasHapus
  8. trus pas ulang tahun, kucingnya dikasih kado ga?

    BalasHapus
  9. terserah pemilik. kucing mungkin bisa dikasih kado berupa makanan kucing kesukaannya :D

    BalasHapus
  10. baru denger deh ada ulang tahun kucing. haha!!!!!

    BalasHapus
  11. baru denger kan? makanya kami tulis artikel ini.
    enjoy :)

    BalasHapus