Kamis, 04 Juni 2009

Memandikan Hamster Tanpa Menggunakan Air

video

Pecinta hamster! apakah kalian sudah tau kalau memandikan hamster menggunakan air sama saja membunuhnya? memandikan hamster yang benar adalah menggunakan pasir khusus hamster. pasir ini mudah ditemukan di petshop.

cara memandikannya bisa kamu lihat di video di atas. semoga bisa membantu!

cheers :)

41 komentar:

  1. wah baru tau ni.. gw kira mandiin hasmter juga pke air trus pake sabun..

    BalasHapus
  2. pinter ya mimi bisa diajak buat video

    BalasHapus
  3. to bagus: wah jangan! mandiin hamster pake air sama saja membunuhnya! apalagi kalo mandiin hamsternya pake air seember, dijamin mati tuh hamster. haha

    BalasHapus
  4. to ipan: iya, hamster itu binatang yang bersahabat. jadi dia mudah diajak kerjasama, apalagi buat video kaya di atas.

    BalasHapus
  5. wah bagus2, suara si jarijemarinya juga bagus,hehe
    terimakasih banyak atas infonya ya

    BalasHapus
  6. mau tanya, saya kan pny sepasang golden red eye, trus yg satunya mati. kalo sya beli jenis yg lain trus dicampur dlm satu kandang blh gk ya?

    BalasHapus
  7. hamster ternyata hewan yang rentan sama air ya

    BalasHapus
  8. to adikara: iya suara jarijemarinya sesuai denga karakter ya!
    iya makanya ikuti terus ya informasi di blog ini

    BalasHapus
  9. to suhervandri, ihsan :
    boleh boleh saja dicampur. asal kedua hamster itu beralainan jenis kelamin ya! jangan sekali sekali mencampur kedua hamster yang sama jenis kelaminnya. selamat memelihara :) cheers

    BalasHapus
  10. to kamerakemari:
    iya jangan sekali kali masukin hamster ke air ya!!

    BalasHapus
  11. hamster itu bagusan dikasih makan apa sih????

    BalasHapus
  12. oh iya hamster yang di video lucu tuh!

    BalasHapus
  13. saya juga gk rela hamster saya jd gay kental
    hehe
    terima kasih sarannya..

    BalasHapus
  14. kalo melihara hmster bagusnya tuh berpasangan ya?

    BalasHapus
  15. to bagus: iya sebaiknya milhara hamster tuh berpasangan. biar hamsternya ga kesepian. haha. tapi harus beda jenis kelamin ya!

    BalasHapus
  16. waw keren dehhh...makasi yaa infonya...hampir saja saya mengguyur hamster saya pake air...hihi

    BalasHapus
  17. @ anisa: haha fatal deh akibatnya kalo sampe guyur hamster pake air, bisa2 menggigil dia. hehe. ikuti terus blog ini yah!

    BalasHapus
  18. inget hamster yg gw mandiin...

    dan selanjutnya inalillahi...

    hehehe...

    BalasHapus
  19. @laras: iya hamster tuh anti banget sama air. makanya jangan sampe kamu kenain tuh hamster sama air ya!

    BalasHapus
  20. baru tau saya hamster ga boleh dimandiin pake air, kirain boleh!
    hehehe...

    BalasHapus
  21. wew si hamster tayamum yeuh..make debu2 intan..wkwkwk..

    BalasHapus
  22. wahhhh tangannya lucu banget wkwkw.
    mimiii yang kuat yaaa...
    hehe
    miminya dijual ga?

    BalasHapus
  23. @ noli: iya jangan nol. jangan sampe hamsternya dikasih air. bisa mokat. haha

    BalasHapus
  24. @ joean: emangnya saint saiya pake debu debu intan. hamster jagoan yah mndi aja pake debu rasa apel

    BalasHapus
  25. @ pengu: wah mimi nya ga dijual. kalo kamu mau beli, hargany 1 milyar tuh. tertarik? hehe

    BalasHapus
  26. wah kalo begitu hamsternya mesti disemprotin pake parfum nih biar baunya ga menyengat..hehhehehe

    BalasHapus
  27. iya emang ada loh parfume hewan. harga 1 botolnya 20rb. wanginya juga macem2. tuh hamster bisa PD deh bebas dari bau badan. hehe

    BalasHapus
  28. wah seriusan ada tuh parfum bwt hamster??kalo di semprot pake bayfresh aja boleh ga??

    BalasHapus
  29. sekalian aja semprot pake baygon. yah kalo disemprot pake bayfresh kan ga sesuai sama kesehatan hewannya. kalo perfume khusus hewan kan udah di teliti, jadi kalo dijilat gak berbahaya. gituuu bung noli

    BalasHapus
  30. huagaggagaga....pengennya disemprot pake baygon biar ga digigit nyamuk terus,tp kasihan juga..
    iya deh, bsk saya beliin parfum khusus hewan..berapaan sih harganya??

    BalasHapus
  31. iya kasian juga kalo hamsternya di gigit nyamuk. ntar kulitnya pada bentol. apalagi kalo sampe kena demam berdarah. haha.
    parfum khusus hewan tuh 1 botolnya kira2 20 rb. wanginya jga ada macem2. tanya aja sama hamsternya sukanya wngi kaya apa? :D

    BalasHapus
  32. wow eksentrik kok hamternya bisa kanker ya? ckckc

    BalasHapus
  33. aku baru mau nih peliggara hamster...jadi info memandikan hamster ini berguna banet ...

    BalasHapus
  34. hamster saya tbc nih...batuk..batuk mulu..uhuk..uhuk...

    BalasHapus
  35. @ suka makan: iya semoga informasinya berguna ya!
    selamat mmelihara hamster.

    BalasHapus
  36. @ joean: kasian sekali hamsternya tbc. muntah muntah darah dong... kasih OBH sirup aja.. hehehe

    BalasHapus
  37. Hahaha...Nice!
    Panjang banget ya cerita soal hamster mandi ini.
    Indah n inda nih dah pengalaman banget kayanya.
    Keep blogging! Lanjutkan!
    Tolong info hewan yang lainnya juga dong...
    Kebetulan saya pengen melihara kelinci tapi kurang lahan, gimana tuh?
    Klo bisa ada postingan khusus bahas itu ya, hahaha...boleh nawar kan?

    BalasHapus
  38. @ gifar: iya laku keras nih masalah hamster mandi. iya nanti saya tulis info ttg macan atau paus mandi. hehe.
    oh kamu mau info ttg kelinci ya? ntar ya kita ulas di sini. sabar aja. makanya tetep ikuti blog asik ciamik ini ;)

    BalasHapus